Sebuah surga untuk dinikmati: Samaná

http://sdi.com.do/

Sebuah surga untuk dinikmati: Samaná
http://sdi.com.do/2015/08/un-paraiso-para-disfrutar-samana/#disqus_thread

Samaná.- Diberkati dengan anugerah keindahan alam, Semenanjung Samaná yang eksotis, yang paling didambakan di dunia, tidak diragukan lagi merupakan salah satu titik geografis tempat pengunjung menemukan surga duniawi sejati.

Inventarisasi pantai dan camat yang kaya di semua garis pantainya, Teluk Samaná yang bersejarah dan kehadiran pegunungan dengan vegetasi musim semi abadi adalah faktor yang menghasilkan pemandangan panorama yang menjadi pemandangan indah yang bernilai tinggi untuk kontemplasi dan penciptaan Lukisan landscape, antara lain kegiatan yang mungkin dilakukan.

Daerah aliran wisata terbesar ada di Las Terrenas, Portillo, Cayo Levantado, El Limón, El Rincón dan Las Galeras. Taman Nasional Los Haitises menawarkan wisatawan salah satu bidang minat geologi terbesar kami, dengan pemandangan yang tak terhitung banyaknya yang dilapisi oleh vegetasi tropis yang riang.

Pada tahun delapan puluhan abad yang lalu, pariwisata mulai berdatangan di daerah tersebut. Sejak saat itu, orang-orang Eropa telah mengubah Las Terrenas, Las Galeras dan El Portillo ke pusat-pusat kosmopolitan, sementara para investor tertarik untuk membangun diri di pantai untuk mencari kedamaian.

Air terjun atau air terjun, sungai dan spa merupakan bagian dari tawaran wisata daerah Timur Laut Republik Dominika ini yang menjadikannya salah satu yang terbaik di wilayah ini. Samaná, sebuah permata yang masih harus dieksplorasi, membuka daya tariknya bagi dunia.

Hal ini kondusif untuk wisata petualangan, dari kunjungan dengan makan siang di salah satu pantainya ke olahraga air yang menarik: menyelam, berlayar dan memancing.

Penawaran wisata juga mencakup kendaraan untuk wisata (safari), peternakan untuk menunggang kuda, sepeda motor, restoran, bar dan kafe, transportasi maritim dan toko-toko kerajinan.

Wisatawan memiliki pilihan menginap di hotel mewah atau menyewa apartemen atau tempat tinggal, berdasarkan fakta bahwa penawaran hotel di Las Terrenas adalah yang terbesar dan paling beragam di provinsi ini.

Setiap orang yang mengunjungi tempat tujuan ini untuk pertama kalinya menemukan bahwa kehidupan berlangsung lebih lambat daripada di wilayah lain di negara ini.

Gastronomi
Makanan, sebagai bagian dari budaya masyarakat, mencapai tanda identitas yang relevan di Samaná. Piring dengan kelapa, karena daerah ini dianggap sebagai penghasil buah terbesar di negeri ini, adalah masakan yang mewakili masakannya.

Pengunjung terpesona dengan kelezatan ini dan meminta ikan mereka dengan kelapa, nasi dengan kelapa, permen kelapa … Pilihan lainnya adalah makanan laut.

Kerajinan
Serat kelapa adalah bahan baku par excellence untuk ekspresi pengrajin yang mengidentifikasi Samaná, dalam pembuatan kalung, anting dan pakaian lainnya; dompet, asbak dan topi, di antara beragam barang yang dibuat oleh tangan dan bakat pengrajin lokal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s