Serat Pramanasidi

Serat Pramanasidi diberi tahu saat Raja Aji Jayabaya mengunjungi Maolana Ngali Raja Pandhita lahir di tanah Ngerum tentang selesainya garis terdepan dari kata tersebut, yaitu Raden Ngabéi Yasadipura, yang pernah Kaliwon Pujongga di negara Surakarta. Namun, banyak gundik dan penulisnya yang dituduh melakukan urusan mereka saat para peziarah tua yang datang sampai hari ini telah hancur oleh Mas Ngabéi Mangunwijaya di Wanagiri saat ini, yang merupakan kostum favoritnya.

Salah satu devosi terbesar yang pernah ditemukan di zaman Jawa, raja pertama adalah Raja Maha Dewa Bupaddha, sampai Perjanjian Lama Buwana Sinuhun Kuno Pertama di Surakarta. 1935 – 1866.

 

[5] Anini mengatakan bahwa ketika Sri Bara Aji Jayabaya menjadi Raja Tanah yang Terhormat di Tanah Teritori, The Maplana Ngali Kedatangan Raja Pandhita dihormati dan ditemukan di kuil selama beberapa hari.

Rasa bengkak pada hari manis Seung Ngali Samsujén ambukak buku musarar. Kata-kata Aji Jayabaya untuk kata-kata Raja adalah semua tentang buku ini. Kata Maolana. Ini adalah buku yang dihormati waktu yang tidak mungkin bagi raja untuk menjadi lebih menarik dan antusias, dan kemudian dia berbicara. Pastikan itu ada di depan Anda, orang yang menjawab. Raja Bukit Mererah yang menyerah kepada Sultan Algabah, raja-raja dunia semua menyadarinya, meski kaisar masih ada sampai akhir dunia.

Raja selalu untuk kepentingan pikirannya, dan dia ingin mengejarnya sehingga dia bisa mencapainya. Jawaban atas Maolana ini adalah fakta bahwa tidak dapat dibayangkan bahwa jika Nathana tidak disentuh oleh Tuhan sejati, itulah sebabnya mengapa dia perlu tumbuh, kebiasaan yang dia miliki untuk dirinya sendiri.

Dengan cara ini, Raja Aji Jayabaya selalu takut, di penghujung hari: mengatakan bahwa pada saat bersamaan situasinya adalah Jitapsara Fiber. Perampingan khayalan itu adalah pramana. Apakah literatur itu adil? Apakah literaturnya jelas, apakah buddha gotama.

Sue Aolana menjawab: Oh, tolong jangan meminta apapun, jadi cobalah untuk meringkasnya, agar bisa mencapai wilayah suku ketika sudah selesai, dan yang lebih parah lagi.

Dengan cara ini, Jayabaya kemudian mulai menjelaskan penafsiran Kitab Jithapsara:

Jinpuriara’s jinxing adalah keindahan kehidupan Jin karena di depan Sang Hyang Nurcahya kakeknya diperintah Jin di Maldewa, ibunya.
Di masa lalu tidak ada yang salah dengan itu, melindungi alam semesta yang berjemur, tidak peduli di mana letaknya di utara, tenggara bersama dengan Tuhan Tuhan yang diterangi, dalam bentuk api di jalan warna merah, biru, bernama Sang Hyang Dahanan adalah kehidupan yang tidak ada kehidupannya, sejak lama dia keluar dari hidupnya, disebut Sang Hyang Mertya Jiwa, yang berarti kehidupan, jiwanya sudah lama menderita mengukus amarahnya. Munculnya eksistensi manusia adalah rasa kemanusiaan yang nyata, ia menjadi terang dalam kecuraman seperti cahaya terang, kekuatan cahaya, biru kehijauan biru, dosa Damaris Dyah, yang disebut Marijah, lalu menjadi jodho, setelah Sang Hyang Jan Marijah, maka Anda akan bisa mengusulkan lampu merah menyala agar pas melawan api Biru, biru, penuh dengan lampu merah dua warna biru. Cahaya itu sama dengan warna Marian wau. Suara itu selalu alami, berwarna terang, dan terang, dengan cahaya biru kemerahan, yang disebut Sang Hyang Bahniji, yang merupakan citra tubuh berwarna terang, Banquah, karena dua Banujan telah menjadi dua nama: Jan Banujan dalam setiap perasaan Marijah wau berkembang, pada akhir reproduksi warna-warni, penuh warna, warna-warni, dan warna-warni. Meremajakan hewan di alam bebas.
Sementara Jan telah menjadi orang suci terbesarnya dan mendikte bahwa Darma Adiyan King seperti Raja Marijan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s